WELCOME TO THIS ORDINARY BLOG :D PITAKPITIK

Jumat, 25 Februari 2011

SAKIT JIWA

aku tau ini tak benar
tapi ia datang tanpa bicara
aku tau ini tak pantas
tapi ia masuk tanpa permisi
bukan aku yang mengundangnya
bukan aku yang memanggilnya

ia datang bersama angin
masuk kedalam paru"
bersama oksigen yang kuhirup
tak mau keluar bersama karbondioksida
mengendap seperti jantung
ikut berdetak memompa darah
mengisi seluruh arteri di tubuhku

kau tau bagaimana dia merusakku?
membuat mataku berkunang" saat melihatmu
membuat perutku mulas mendengar suaramu
membuat kakiku lemas saat didekatmu
aaarrrgghhhhhh..
kamu harus bertanggung jawab
karna kamu dy datang..
tetapi aku tak akan sanggup mengatakannya
karna kau pasti tak akan percaya


catatan wong gedeng sebelum les fisika :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar