WELCOME TO THIS ORDINARY BLOG :D PITAKPITIK

Selasa, 21 Juni 2011

My Wish

tau ngga yang gw pengenin sekarang apa??
bisa tetep chat ym sama psting blg lewat laptop gw sambil tiduran... telentang
sumpah gw pegel banget mengkurep daritadi
tapi belom ngantuk" banget sih
lagian jam segini baru cepet loading.a
hooyooohh...
liburan ini.. garing
tapi gue pengen banget d liburan ini dapet satu benda yang walawpun mustahil gue pengen banget punya ialaaaahhh,,, jeng jeng


DSLR CANON

gila..pengen banget punya kamera itu
kapan ya bisa kesampean??
pengen ngumpulin duit dari ngirim cerpen.. nah ini aja baru kekumpul setengah jete.. DSLR paling murah 4 juta hoyoooh
tetep harus berjuang pokok.a...optimis..ngga boleh nyerah
sumpah pengen benget beli itu mmmmm --"
hoyoooh... ada duit gitu kek jatoh dari langit, apa pohon emas tumbuh depan rumah
iiihhhh...
buat saat ini gw g pengen BB, ga pengen iPod (kube udah cukup), maunya DSLR :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar