WELCOME TO THIS ORDINARY BLOG :D PITAKPITIK

Kamis, 15 Desember 2011

LIBURAN

Gue dalam hari kedua liburan nih, masih seputar jawa tengah *emang mau kemana lo??. Pokoknya gw masih disekitar kota jogja yg gw ngga tau didaerah apa. Katanya sid daerah Kuwarasa, dimana lagi itu ya, anyone know??
Sekolah gw resmi libur kemaren, dan langsung ngeluarin anak''.a dari sekolah. Termasuk gw juga nih. First destination.a sih kemaren Jogja, dan emang sukses kita k jogja. Bareng Ayu, Ghea-Alif, Tehong-Latip. Dari purwosari kita langsung k stasiun Tugu,sebelahan doang nih sama Malioboro. Berhubung gw laper banget, gw nyeret ayu k foodcourt di mall malbor. Dan akhirnya gw kenyang. Kita ngelanjutin penelusuran (belanja). Gw nyeret si Ayu ke toko langganan gw. Baru masuk dia udah sumringah ngeliat model'' baju *dasarcewek. Berhubung gw nyarinya cardigan, akhirnya gw ngambil cardigan sat. Yang gw lupa, toko langganan gw ini di ujung malbor, dan ghea-alif ada di ujung malbor satunya. Gw sama ayu dengan tabah melangkah ke sana. Nyampe sana ternyata mereka lagi asik belanja. Dan ghe minta kita nganterin k toko langganan gue, pala gw langsung berkunang-kunang, banyak bintang. Kalo misalnya ghe minta dianterin kesana, berarti gw bakal muter'' malbor ampe 2 kali??? Gila. Pantes aja kaki gw gempor. Udah mau copot aja ni kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar