WELCOME TO THIS ORDINARY BLOG :D PITAKPITIK

Senin, 19 Desember 2011

MASA LALU

Dulu, ngga dulu2 banget sih. Gue pernah suka sama cowok *ini pertanda kalo gue cewek normal. Dia satu sekolahan sama gue, tahun masuknya juga bareng, cuma ada suatu hal yang bikin gue jauh sama dia, tapi justru itu yang awalnya bikin kita deket. Waktu itu gw masih ada status sama mantan terakhir gue, dia yang megang fb gara2 gue males. Pacar gue bilang 'yang, itu ada yang message kamu di fb'. Gue bilang gue bakal buka ntar. Pacar gue waktu itu DDM (diam diam menakutkan) hahaa, bukan konotasi negatif kok, lucu aja dia. Gw baca messagenya, ngomongin tentang hasil test. Kita sama'' lulus disitu, tapi dia ngga bisa ngambil hasil test.a. Gue berusaha nyupport dia sebisa gue, kayak temen nyupport temnnya, yah lo ngerti sendiri lah. Semenjak itu kita sering wall2'an, chatting sampe tukeran nmr dan sms'n. Waktu itu gue masih biasa aja sama dia, soalnya gw masihsama cowok gue. Sebenernya ada satu hal yang gue sebel dari gw sendiri. Dan gue ngga tau cara ngilanginnya itu gimana. Gue gampang banget suka sama orang. Orang yang care sama gue, waktu gue lagi ngga care sama siapa2, bakal dengan gampang gue sukain. Dan ini berakibat fatal. Abis gue putus ama pacar gue-sekarang jadi mantan- gue tetep sering contact sama Dia. Sering telpon, sms, dll. Gw juga yakin2 aja sama perasaan gue waktu itu, soalnya dia juga sama. Ngga ada yg bener2 khawatir ama gue ampe segitunya, gini lah gitu lah. Sampe udah setaun, gw jalan2 ke rumah temen gue. Kita tidur di kasur yg sama *ngga usah nethink. Waktu itu gue lagi asik ngenet, gw denger temen gue lagi ngobrol d telpon sama Dia. Kayaknya ngomongin seseorang, tapi gw juga ngga begitu denger. Gw ngerasa biasa aja, dan sikapnya dia ke gue juga biasa aja, masih take care. Gue tetep akrab sama dia, tiap libur sms'n, telponan.
Gw suka banget sama yg namnya mutung, alias ngambek. Gue emang anak cewek yang ngga manja sama orang tua, karna gue ngga tumbuh bareng mereka. Tapi gue bisa manja sama siapapun selain mereka. Temen pacar atau siapapun. Dengan acara mutung. Dia ini orangnya sabar banget, gw mutung diperhatiin, ngga mutung tambah diperhatiin. Tapi kita ngga ada status. Dan gue juga ngerasa biasa aja. Ampe gue ngerasa ada yg berubah. Waktu itu gue ngebet nanya sesuatu ke dia, gara2 statusnya, dia ngga mau jawab, akhirnya gue lempar perntanyaan lain, dia tetep ngga mau jawab. Akhirnya gue pake cara biasa, yang biasanya ampuh banget kalo dipake. Gw mutung sehari, ngga ada kabar, 2 hari, 3 hari, ampe seminggu. Gue mangkel. Orang mutung malah dicuekin sih.???
Gw sms dia duluan. Dia baik2 aja nanggepin gue. Ngga kaya abis dimutungin. Dan gue udah ngerasa ada apa2. Waktu itu malem minggu, kita ngga telponan, cuma sms'n. Tiba2 dia ngelempar pertanyaan ke gue, lo suka sama gue ya?? Gue dengan penuh harga diri yg gue ngga ngerti, bilang aja ngga. 2 hari kemudian, kita debat mulut, dan gw forward sms yg dia kirim ke dia. Dia bilang sesuatu dengan ketikan yang panjang, ruwet, banyak enternya, dan nga jelas. Dan berimbas gue susah baca. Dan gw salah nafsirin artinya. Gue malu banget. Serasa gw ditolak sebelum nembak. Aaaahhhh.... Gue stress
harga diri gue guling2 di tanah. Setelah kejadian itu, ngga tau kenapa gue ngpangis. Gue inget banget waktu itu gw lagi nntn narnia 2. Dan gue nangis sambil meluk guling. Gw ngga ngerti kenapa. Gw cuma sebel, dan gue merasa kehilangan. Sedih banget. Setelah itu gue berniat ngga baka bales sms.a lagi. Bukan karna dendam, tapi karna gue tau kalo ceweknya itu temen deket gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar