WELCOME TO THIS ORDINARY BLOG :D PITAKPITIK

Selasa, 20 Desember 2011

Eeaaaaa

Sebenenya gue ngerasa ini judul postingan gue yang paling aneh. Dari sebelum sebelumnya. Ngga tau kenapa hari ini bete, padahal hp rame2 aja. Sebenernya gue capek tau. Jiaaah bahasanya. Ngga capek kok, cuma agak keringetan dikit. Tadi abis buka2 internet terus baca sesuati. Kayaknya sih yang punya blognya cowok. Dia bilang setengah bulan yang lalu kalo dia abis nembak cewek, cuma belum diterima sepenuhnya. Yah selamat aja ya, semoga berhasil ya nembaknya. Halaah halaahh.. Gw kegeeran. Ini barusan tanda E dipojok atas ada silangnya, gw pikir mau ada telpon. Huuuuu...
Tadi siang gue dikatain, katanya gue kalo telponan mintanya macem2. Emang minta dininaboboin itu suatu bentuk kesemacem2an ya??? Ooalaah baru tau gue.
Tadi gue nanya sama vino, vin bagusan s*** apa s****???
Vino bilang, kalo sikapnya sih bagusan s***.. Ooohhhh
waktu gue tanya cakepan siapa, vino cuma bilang mboh hahaaa, ngga ada yg cakep berarti.
Tadi abis dapet traktiran eskrim dari ghea, tapi kok malah bikin gue ngantuk ya??
Ya bersyukur deh bisa tidur, daripada ngga pernah tidur kayak kalong. Dadaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar