WELCOME TO THIS ORDINARY BLOG :D PITAKPITIK

Jumat, 23 Desember 2011

SOMETHING BAD

Gue lagi didepan GOR giri mandala, wonogiri. Nungguin yang pada jalan sehat. Sebenernya sih ngga niat" banget kesini, berhubung gue laper ya udah ikut aja. Hari terakhir liburan semester, ntar ngga ada liburan lagi, adanya liburan kelulusan yeeeee... Hahahahaaa masa" terakhir jadi anak sma.
Masa" terakhir gue jadi anak sma ngga terlalu seru, seengggaknya gue ngga bikin masalah sama orang, walau mendem masalah dalam diri gue sendiri. Dari dulu, gue ngga pernah berusaha terbuka sama orang lain. Mungkin ada yg bisa ngecap gue cengeng, hyperaktif, manja, heboh, suka mutung tapi itu bukan sifat asli gue. Nor with my family. Mereka ngga tau siapa gue bahkan nyokap. Gue ngga punya hubungan deket sama salah seorag dikeluarga gue. Cuma temen" smp gue yang tau gimana gue. Dan mereka bestfriend gue.
Hahhaaa jadi ngalor ngidul gini nulisnya.... Hari ini udah masuk. Galau kan gue. Mesti besok pagi udah upacara aduuuh malesnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar