WELCOME TO THIS ORDINARY BLOG :D PITAKPITIK

Jumat, 23 Desember 2011

!!!!

Gue galau, udah tingkat internasional, tapi sayangnya disini ngga ada shower dan gue ngga bisa ngelaksanain amanatnya mas arif, alias @poconggg. 'jika galau, bershowerlah'. Yah lagi dipaksa anak" ngedit foto padahal guee kaga ahli yang beginian. Malam terakhir nih bisa guling" diranjang pegang hp laptop, ps tanpa perlu sembnyi" dibawah selimut atau ngunci pintu. Yah semoga aja besok masih sukses. Gue ngga ada niat buat bawa mainan kedalem kok, lagian abis liburan ini mau serius murojaah. Itu hapalan 5 juz harus sukses pokoknya, ngga boleh disia"in. Hadits juga 42 hedeeeh.. Ayo semangat!!!
Gini nih masa" menyemangati diri sendiri hahaaa... Seminggu liburan cuma sekali bisa posting diwarnet, lainnya posting lewat hp semua. Sebenernya malam ini kudu tidur cepet, besok pagi disuruh ikut jalan sehat keluarga bank BRI. Hadoooh gue kan keluarganya prudential. Malem ini mau seneng" dah. Masa malem terakhir stress??? Hahaa abis baca blog orang kegeeran tadi. Tapi ya wes lah. Tinggal5 bulan lagi kok. Cepet UAN doooong!!!
Barusan diajak jalan" kepasar malem. Gini" nih orang ngga bakat ngedate. Baru muter" bentar udah capek halaaah.. Emang pacaran itu itu mesti muter" gitu kayak anak" muter" malbor ampe kakinya sengkle???
Komen gini bukan karna gue ngga pernah pacaran, tapi cuma bingung aja. Apa itu gara" the power of love???
Sedih gw, hari ini sms.a ngga dibales"... Akayaaahhh p.shone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar