WELCOME TO THIS ORDINARY BLOG :D PITAKPITIK

Minggu, 24 Juni 2012

PAKET BLACKBERRY

Ini udah tanggal 25, dan dua hari lagi adalah tanggal 27, hari dimana gue harus ngisi pulsa buat memperpanjang paket  gue. Males banget bilang ke bokap, gue males minta duiiiitttttt. Masalahnya kalo gue ngga ngisi pulsa, gue ngga bakal bisa ввмan, twitteran, browsing, main ym, ┌(_o_)┐. Sementara hidup gue cuma berkisar di chating dan twitter omigoooooddd. Gue ngga ngerti apa yang salah sama hape gue, apa gue mesti ganti nomor lagi??? Galao galao galaaooo! Waktu gue masih pake  yang lama pulsa gue ngga pernah kesedot gini, dan sekarang diperparah sama operator gue yang pelit abis. Bayangin aja yang dulu kirim seribu rupiah bisa dapet bonus 1000 sms ke SEMUA operatorsekarang kirim serebu rupiah cuma gratis 20 sms ke operator lain dan 980 sms ke sesama operator??? What the ('‾_'‾҂)ҧ!!!elo kira yang jadi pelanggan lo banyak apa? Gue sumpahin dalam setahun perusahaan elo bangkrut krut krut! Dasar operator pelit pelit pelit! Bikin orang males aja
Gimana mau punya banyak pelanggan kalo jadi operator malah pelit gitu, contoh XL dong, ngga pelit kayak elu. Kalo ngga masalah ortu yg nyuruh gue ngga bakal mau ngebiarin itu kartu nempel di hape gue. Dasar operator pelit!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar