WELCOME TO THIS ORDINARY BLOG :D PITAKPITIK

Kamis, 05 Juli 2012

BIRTDAY CAKE

Ngga tau kenapa, pas lagi duduk duduk depan rumah kepikiran birtday cake. Selama 17 taun kurang 12 hari ini gue ngeliatin orang orang yang ulang tahun sambil niup lilin, dapet kado, cipika cipiki, nyuapin orang orang tersayangnya, gue iri. Pengen juga kayakgitu. Kayaknya sedih gitu ya pas gue posting ini, tapi kenyataannya gue lagi ngetik sambil dengerin lagunya f(x)-electric shock, rasanya pengen joget wahahhahaaaa.
Oke back to topic. Bukannya gue ngga pernah ngerayain ulang tahun, tapi gue ngerayain ulang tahun gue cuma 3 kali, yang resmi pake birtday cake lho ya, dari umur 4-6 taun. Dan ini udah 11 tahun kemudian, ngga salah dong kalo gue pengen. Waktu masih d smp sama sma, yang notabene pake asrama semua gue hampir jadi orang yang berprofesi nimpukin orang pake telor. Kalo ngga nyiram pake aer got. Emang djailin pas ulang taun itu ngga enak, tapi kalo elo dikerjain abis abisan sampe keramas ngabisin sampo sebotol yang bau telornya ngga ilang ilang, elo ngga bakal kesel karna tepat abis itu temen temen elu bakal ngebawain birthday cake, who cares kalo birthday cake itu cuma dari wafer, ataupun roti semir yang dijual dikantin, asal itu dari orang orang spesialsahabat dan temen temen elu, elu pasti seneng kan? Ngga mungkin ngga
Waktu smp gue sama sekali ngga pernah ngalamin ini karena notabene ulang taun gue terjadi pas waktu libur (ˇ_ˇ'!l) gue sedih. Waktu sma, halah ngga usah dibahas
Sebagai orang yang ngga cuma nyaksiin, tapi juga ngebantuin nimpuk telor dan nyiram pake aer got, gue ngerasa seneng sekaligus iri. Seneng dong ya bisa nimpukin muka orang pake telor haahhahaaaa. Dan sejujurnya banget, karne ulang taun gue tinggal 10 hari lagi, dan itu ulang taun gue ke 17, gue pengen banget dapet birtday cake, pengen pake banget. Ngga salah kan? Toh ngga tiap tahun gue dapet. Seumur hidup juga baru 3 kali.hhahahaa postingan gue bikin ngenes ah, besok aja deh lanjutinnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar