WELCOME TO THIS ORDINARY BLOG :D PITAKPITIK

Jumat, 23 Desember 2011

SURAM

Gue lagi agak" labil waktu ngetik postingan ini, yah semoga yang baca ngga ikut labil. Posisi gue lagi di wonogiri. Kerumah ghea yang deket sama kantor ayahnya. Tadi malem kita naik mobil sampe wonogiri kesonooooo. Dijlana aja gue udah teler, apalagi besok. GUE MESTI IKUT JALAN-JALAN SEHAT. Ya lumayan sih sebenernya. Tapi tapi tapi.. *mecahin piring. Kemaren siang, temennya ghea (selanjutnya gue namain sammy, karna dia mirip sammy krispatih) dateng kerumah katanya mau ngajakin jalan. Dia pake motor gede sejenis harley davidson gitu. Tapi ngga pas aja sama dia. Mau sok kegantengan kali ya. Berhubung gue lagi pengen banget makan udang gue minta dia nganterin. Ya udah deh gue duduk di jok belakang, pantat gue udah nempel tuh. Si sammy mencet" starternya dan jeng jeng jeng jeng... Motornya ngadat. Mampus lo. Gw turun dri motor. Taraf kemangkelan gue meningkat. Sek sek gw mau jlan dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar