WELCOME TO THIS ORDINARY BLOG :D PITAKPITIK

Selasa, 20 Desember 2011

KONTRAKSI

Gue lagi sedih. Bukan, bukan gara2 hp gue sepi, tapi gara2 gue udah 2 kali bolak balik kamar mandi. Buat yang bokernya normal sih, ini hal biasa, lha yang kayak gue bokernya bisa seminggu sekali gimana ceritanya??
Intinya gue ampe sempet main twitter pas boker. Dan ampe sekarang pantat gue masih panas. Ngga tau apa jangan2 efek telor dadar yang gue bikin tadi malem full of chili atau gimana ngga tau. Ngobrolin tadi malem, ghea sama ayu pergi bedua buat beli pulsa sekalian nraktir eskrim, gw ngisi pulsa yang m3 tuh. Buat apa kira'' gue make nomor m3. Ya buat apa lagi coba???
Intinya tadi malem gue mau berbaik hati ngeluarin pulsa gue, tapi yang mau ditelpon malah mati suri. Gue bisa aja bikin hipotesis kalo dia tidur di hari selasa trus bangun di hari kamis. Salah siapa suka ngalong gitu.udah gue miss call 2 kali tapi ngga diangkat. Ya udah gue tinggal ngeblog, ampe mata gue kayak mau kejepit. Beraaaatt banget. Hapenya gue ces sekalian gue tidur. Ampe pagi tu orang ngga bangun2 aja. Hedeh hedehh
sebenernya gue pengen nyari tau, arti seseorang yg spesial itu gimana sih?? Gue mungkin sering nyediain tempat buat orang2 yang gue anggap spesial. Dan terbukti, mayoritas alias sebagian besar dari orang2 ini ngga mengspesialkan gueeeeeehhh... Ngenes amat ya ceritanya. Tapi minoritas ya ada lah, kayak mantan gue, yang pasti pernah jadi pacar gue, sahabat lama gue, kayak da'e, iki, maudin, munir dll... Nah selama masa sma ini, gw ngga punya temen (temen lo ya) yang bisa gue sediain tempat. Taulah anak assalaam kayakgitu semua.
Mengenai tempat dihati seseorang. Mungkin gue cuma ngga tau, tempat gue dihati mereka ada dibagian apa??
Apa ditempat yang paling tinggi, apa cuma temen curhat?? Apa temen sms'an?? Apa temen twitteran?? Apa cuma temen buat saling share blog... Nah itu lah pokoknya
ampe sekarang alhamdulillah ngga ada yg ngisi tempat paling spesial hahaha.. Lagi pengen seneng seneng santai sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar