WELCOME TO THIS ORDINARY BLOG :D PITAKPITIK

Rabu, 21 Desember 2011

NOT

Gue terlahir jadi anak yang cerewet, disisi lain kecerewetan gue menimbulkan kebiasaan yang kata bokap gue "nyablak". Waktu kecil gue sering dibawa kesana kemari buat dipamerin, maklum anak pertama, masih imut-imut. Waktu itu bokap gue cerita, kita sekeluarga pada pergi ke rumah kai haji. Yang namanya kai-kai kan pasti giginya pada ilang gitu, nah gue dengan kepolosan khas anak kecil nunjuk" kakek sambil bilang "ih, kai kadada giginya, kai ompong lalu-ih, kakek gga ada giginya, kakek ompong banget." semenjak itu, mungkin bokap gue agak wanti" kalo bawa gue, berhubung temen" bapak gue mbah mbah gitu hahahaa... Maap ya pa.
Hahaa.. Ini temen" gue lagi pada nyeritain kecelakaan lindes" badan pake truk.. Aduh aduh ngilu
ayo ayo. Nah ini malahan cewek mutilasi orang CEWEK lo ya... Hedeeeehhh
back to topic... Gue jadi anak cerewet sampe umur gue 3,5 taun. Setelah itu gue jadi anak mbah, alias hidup sama nenek gue, mbah putri. 7 taun gue diambil lagi gara" udah ada adek, alias gue dibutuhin sebagai baby sitter. Kecerewetan gue mulai tumbuh, bukan kecerewetan yang nyablak, tapi gue terus nanya" KENAPA. Ngga tau gue suka aja sama kata itu. Kayak gue butuh penjelasan tentang semua yang ada di hidup gue. Pending dulu, mau ke minimarke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar